Sukses

Bertemu Foke, Nurmansjah Lubis Diminta Benahi Keuangan DKI bila Jadi Wagub

Nurmansjah berjanji bakal mengikuti nasihat Foke bila terpilih sebagai wakil gubernur.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurmansjah Lubis menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Dalam kunjungannya itu, Nurmansjah meminta sejumlah masukan dan nasihat tentang pembangunan DKI Jakarta. Kunjungan itu dilakukan Kamis, 13 Februari 2020.

"Saya sengaja silaturahim ke rumah Bang Foke, sosok yang sudah berjasa dalam membangun DKI untuk meminta nasihat dan menyerap masukan beliau tentang Jakarta,” kata Nurmansjah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/2/2020).

Dalam pertemuan itu, kata Nurmansjah, Foke memberikan pesan jika terpilih menjadi Wakil Gubernur diminta untuk membantu penguatan keuangan DKI dan membangun koordinasi dengan semua pihak.

"Bang Foke berpesan jika menjadi Wagub, saya diminta beliau membantu menguatkan pengelolaan keuangan DKI agar lebih baik dan membangun koordinasi dengan birokrasi Pemda dan instansi terkait,” kata Nurmansjah Lubis.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Nasihat Foke

Nurmansjah berkomitmen untuk mewujudkan nasihat dan saran dari mantan Gubernur DKI tersebut.

"Dengan latar belakang dan pengalaman yang saya miliki. Insyaallah saya akan bekerja keras untuk mewujudukan saran beliau agar Jakarta tambah maju kotanya dan bahagia warganya,” ujar Nurmansjah.

Nurmansjah merupakan politisi PKS alumni STAN yang memiliki kepakaran di bidang keuangan.

Dia juga pernah  menjadi auditor di BPKP selama 12 tahun dan Anggota DPRD DKI Jakarta selama dua periode di komisi keuangan dan infrastruktur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.