Sukses

Polisi Bakal Periksa Dokter Pemberi Resep Obat Lucinta Luna

Yusri mengatakan, IF telah menyerahkan tiga kali obat Riklona kepada Lucinta Luna. Dalihnya, sebagai obat tidur untuk menghilangkan depresi.

Liputan6.com, Jakarta Polisi berencana memanggil seorang dokter dari salah satu rumah sakit di Jakarta. Dokter itu diduga berkaitan dengan kasus yang menimpa selebritas Lucinta Luna.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menerangkan pihaknya telah berhasil menangkap pemasok obat Lucinta Luna. Pelakunya berinial IF atau FLO. Menurut keterangan IF atau FLO, obat jenis Riklona dan Tramadol dibeli sesuai resep dokter.

"Aku-nya IF atau FLO bahwa ini adalah resep dari dokter. Kita lakukan pemanggilan, mudah-mudahan bisa hari ini atau besok," kata Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Yusri mengatakan, IF telah menyerahkan tiga kali obat Riklona kepada Lucinta Luna. Dalihnya sebagai obat tidur untuk menghilangkan depresi.

"Kita akan libatkan ahli untuk menjelaskan ini," ujar dia.

Dalam kasus ini, Yusri menyebut IF alias FLO yang pergi berobat ke dokter. Sedangkan obatnya diberikan ke Lucinta Luna dengan membayar Rp 500 ribu.

"Jelas ada pelanggaran diberikan bukan cuma-cuma karena harus resep dokter ini termasuk obat keras," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.