Sukses

Puan Maharani Sambangi Kediaman JK Hari Ini, Ada Apa?

Puan sengaja datang ke rumah karena ingin menyampaikan langsung undangan untuk JK.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020). Adapun kunjungan kali ini bukan membicarakan urusan politik.

Kedatangan Puan Maharani hanya untuk bersilahturahmi sekaligus mengundang JK berserta istrinya untuk menghadiri sidang senat terbuka penganugerahan Doktor Honoris Causa kepada dirinya oleh Universitas Diponegoro Semarang.

"Kami sengaja datang langsung untuk mengundang Bapak Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah untuk hadir di Kampus Universitas Diponegoro nanti," kata Puan dalam keterangannya, Selasa (11/2/2020).

Puan mengungkapkan bahwa ia sengaja datang langsung untuk menyampaikan undangan kepada JK. Dia berharap akan mendapat banyak pelajaran terutama dalam hal kepemimpinan dan kemanusiaan.

"Karena beliau adalah guru bangsa, saya sendiri banyak belajar dari beliau terutama dalam hal kepemimpinan dan kemanusiaan," jelas Puan Maharani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Doktor dari Undip

Universitas Diponegoro (Undip) menganugerahkan gelar Doktor Honoris Causa kepada Ketua DPR, Puan Maharani. Gelar kehormatan untuk putri Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri itu diberikan dalam bidang kebudayaan dan kebijakan pembangunan manusia.

Penganugerahan untuk Puan digelar dalam sidang terbuka senat akademik di Gedung Prof. Sudarto, Kampus Undip Semarang, Jumat (14/2/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Puan Maharani merupakan anak ketiga Megawati atau anak pertama Megawati dari suaminya Taufiq Kiemas
    Puan Maharani merupakan anak ketiga Megawati atau anak pertama Megawati dari suaminya Taufiq Kiemas

    Puan Maharani

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

Video Terkini