Sukses

Kepulan Asap di Menara Astra Hilang, Operasional Gedung Kembali Berjalan

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengatakan, pemadaman api di lokasi terkait telah berhasil dilakukan pada pukul 11.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kepulan asap yang melanda lantai 58 Menara Astra, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat berhasil dipadamkan. Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana mengatakan, operasional gedung telah kembali berjalan.

"Pihak pengelola Menara Astra sudah menangani sumber kepulan asap tersebut. Menara Astra beroperasi seperti biasa," kata Boy Kelana dalam keterangan tertulis diterima, Minggu (9/2/2020)

Terpisah, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengatakan, pemadaman api di lokasi terkait telah berhasil dilakukan pada pukul 11.20 WIB.

Diketahui sebelumnya, kepulan asap yang bersumber dari Menara Astraterkait sempat membumbung pada pagi tadi sekira pukul 09.20 WIB.

"Laporan diterima petugas BPBD DKI kebakaran kebakaran berhasil dipadamkan," tulis BPBD DKI lewat akun Twitter resmi mereka hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.