Sukses

Kebakaran Kafe di Jatinegara, Api Berasal dari Lantai 2 Karaoke

Kebakaran ruko ini tepatnya terjadi di Jalan Jatinegara Timur, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara.

Liputan6.com, Jakarta - Satu unit ruko berlantai empat di Jatinegara, Jakarta Timur, terbakar pagi ini, pukul 05.20 WIB. Empat orang menjadi korban si jago merah, satu di antaranya meninggal dunia.

"Korban ada empat, satu wanita meninggal dunia bernama Irma(35) alamat Cianjur, tiga korban lainnya tidak meninggal dunia, dua orang pria dan satu orang wanita," tulis Kasi Operasional Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, lewat siaran pers diterima, Minggu (9/2/2020).

Kebakaran ruko ini tepatnya terjadi di Jalan Jatinegara Timur, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara.

Berdasarkan laporan diterima dari warga, api dikatakan berasal dari lantai dua ruang karaoke. Namun Tim Sudin Damkar Jaktim sampai saat ini masih menyelidiki penyebab pasti.

"Sebab pasti masih diselidiki," jelas Gatot.

Saat pemadaman, sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diperbantukan. Lima mobil pompa dan lima mobil alat pendukung. Terkait jumlah personel diturunkan, total ada 50 anggota diterjunkan dalam kebakaran di Jatinegara tersebut.

"Hingga pukul 07.00 WIB tadi, api masih dalam proses pemadaman," Gatot menutup.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.