Pencekik Polisi di Tol Angke 2 Minta Maaf

Oleh Nanda Perdana Putra pada 08 Feb 2020, 16:32 WIB
Diperbarui 08 Feb 2020, 16:32 WIB
Polisi menangkap Tohab Silaban, pencekik polisi lalu lintas di Tol Angke 2, Jakarta Barat.
Perbesar
Polisi menangkap Tohab Silaban, pencekik polisi lalu lintas di Tol Angke 2, Jakarta Barat. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap Tohab Silaban, pencekik polisi lalu lintas di Tol Angke 2, Jakarta Barat. Atas perbuatannya itu, dia pun meminta maaf kepada semua pihak.

"Saya menyesal, saya khilaf," tutur Tohab si pencekik polisi di Polres Jakarta Barat, Sabtu (8/2/2020).

Tohab turut meminta maaf kepada keluarganya atas kejadian tersebut. Termasuk ke seluruh petugas kepolisian.

"Saya berjanji tidak akan terjadi lagi," kata Tohab.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengapresiasi para anggota yang bergerak cepat menangkap tersangka pencekik polisi.

"Saya banyak mendapat pesan singkat dari masyarakat dan juga dari anggota Polri ucapan terima kasih atas penangkapan ini. Ini menjadikan naik morilnya," ujar Audie.

 

Tak Patut Jadi Contoh

Inspirato-Audie Latuheru
Perbesar
Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru saat menjadi narasumber dalam acara Inspirato Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (23/1). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Dia pun mengimbau agar masyarakat tidak mengikuti cara tersangka menghindari jam ganjil genap dengan menunggu di bahu jalan. Hal tersebut dilarang, terlebih saat berada di dalam tol.

"Anggota kami hanya menjalankan tugas. Anda menunggu di situ bisa macet dan merugikan pengendara lain atas perbuatan anda," Audie menandaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓