Sukses

INFOGRAFIS: Rekonstruksi Kasus Novel Baswedan

Dua tersangka RM dan RB yang merupakan polisi aktif dihadirkan dalam rekonstruksi. Namun, Novel Baswedan digantikan sosok lain.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum atau Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan. Reka ulang kasus dimulai pada Jumat 7 Februari 2020 sekitar pukul 03.00 WIB.

Rekonstruksi kasus Novel Baswedan dgelar di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Reka ulang yang dikawal ketat puluhan polisi bersenjata lengkap itu berlangsung sekitar 3,5 jam.

Dua tersangka RM dan RB yang merupakan polisi aktif dihadirkan dalam rekonstruksi. Namun, Novel Baswedan digantikan sosok lain yang memakai peci dan gamis berwarna cokelat.

Apa alasan Novel Baswedan tak terlibat dalam adegan rekonstruksi kasusnya? Ada berapa adegan dalam rekonstruksi tersebut? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.