Rachmawati Soekarnoputri hingga Anies Baswedan Hadiri HUT ke-12 Gerindra

Oleh Liputan6.com pada 06 Feb 2020, 10:35 WIB
Diperbarui 06 Feb 2020, 10:35 WIB
Partai Gerindra hari ini merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-12. Acara HUT ini dilaksanakan di kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono RM 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).
Perbesar
Partai Gerindra hari ini merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-12. Acara HUT ini dilaksanakan di kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono RM 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). (Merdeka/Ronald)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra hari ini merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-12. Acara HUT ini dilaksanakan di kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono RM 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Pantauan merdeka.com, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah tiba di lokasi sekitar pukul 08.15 WIB. Usai Prabowo, disusul oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Kemudian pada pukul 09.20 WIB, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa. Sekitar pukul 10.00 WIB, Rachmawati Soekarnoputri hadir dengan menggunakan kursi roda.

Selain itu, hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Banyak sekali wartawan nya nih, sudah pada makan belum?" kata Prabowo di lokasi.

Dalam perayaan tersebut juga dihadiri pengurus DPP Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Penasihat, hingga Dewan Pakar Gerindra.

2 dari 3 halaman

Pengobatan Gratis hingga Donor Darah

Berdasarkan informasi, perayaan akan diisi dengan syukuran, pengobatan gratis, donor darah, hingga santunan anak yatim.

Sementara itu, sejumlah karangan bunga juga dari berbagai tokoh ikut mewarnai HUT Gerindra. Di mana di antaranya adalah karangan bunga dari Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Iman Satria hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓