Nurmansjah: Kontestasi Cawagub DKI Bak Kapal Titanic

Oleh Liputan6.com pada 05 Feb 2020, 20:48 WIB
Diperbarui 05 Feb 2020, 20:48 WIB
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PKS Nurmansyah Lubis

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nurmansjah melakukan kunjungan politik ke fraksi di DPRD. Nurmansjah menyambangi Fraksi NasDem.

Nurmansjah atau pria yang akrab disapa Anca itu optimistis lawatannya ke seluruh fraksi di DPRD membuahkan hasil positif. Kendati dari sinyal fraksi justru memberikan dukungan ke Ahmad Riza Patria, cawagub yang diusung Partai Gerindra.

Anca mencontohkan kondisinya saat ini bak situasi tenggelamnya kapal Titanic. Kapal yang digadang-gadang tak akan mampu tenggelam.

"Ya enggak apa apa. Mau (Gerindra) 107 juga boleh, pernah nonton Titanic gak? Gede kan sampai dia bilang Tuhan pun tak akan mampu tenggelamkan kapal ini, hasilnya?" seloroh Anca, Rabu (5/2/2020).

Anca menuturkan, dinamika politik dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI sangat fleksibel. "Setiap hari makanya saya bilang tuhan membolak-balikan hati," kata Nurmansjah.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Lebih lanjut, Anca mengatakan, tidak ada janji apapun yang diberikan kepada seluruh fraksi, pun dengan visi-misi.

Anca juga menegaskan tak mau ambil pusing dalam kontestasi yang ia ikuti saat ini. Ia menyerahkan seluruh keputusan kepada fraksi dan masyarakat.

"Ya kita sama-sama membangun Jakarta lebih baik lah yang penting dari semuanya itu publik silakan melihat, pengantinnya ada 2 saya dan Bang Riza ya silakan yang cocok yang mana," kata dia.

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓