Sukses

Diguyur Hujan Dini Hari, Tangerang Regency 2 Banjir 60 Cm

Banjir tersebut akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut sejak dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir terjadi di Tangerang, hari ini, Sabtu (1/2/2020). Banjir tersebut akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut sejak dini hari tadi.

Berdasar akun twiter TMC Polda Metro Jaya, bajir tersebut terjadi di Perumahan Regency 2, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Tangerang. Banjir tersebut bahkan mencapai 50-6- cm.

"#Banjir 50-60 cm di Perumahan Regency 2, Kuta Jaya, Pasar Kemis Tangerang," seperti dikutip dari @TMCPoldaMetro, Sabtu (1/2/2020).

Diguyur Hujan Dini Hari, Tangerang Regency 2 Banjir 60 Cm (Twitter @TMCPoldaMetro)

 

Selain itu, hujan juga mengguyur Jakarta dan wilayah penyangga lainnya.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Untuk wilayah sekitar Jakarta, seperti Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat, pada akhir pekan pagi hari ini akan cerah berawan. Namun pada siang nanti, ketiga wilayah tersebut diprediksi turun hujan.

Kemudian, untuk wilayah Tangerang, Banten, pada pagi hari ini diperkirakan diguyur hujan lokal. Tapi pada siang nanti akan kembali cerah berawan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.