Sukses

Ma'ruf Amin Hadiri Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama

Lalu lintas di depan Kantor PBNU pun padat merayap.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri Tasyakuran Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama (NU) di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Pantauan liputan6.com, Jumat (31/1/2020), rombongan Ma'ruf Amin tiba sekira pukul 20.00 WIB. Lalu lintas di Jalan Kramat Raya pun sempat ditutup sementara.

Penjagaan di sekitaran lokasi pun terbilang ketat. Satuan Paspampres mengamankan pintu masuk dan menyisir sekitaran Kantor PBNU.

Awak media tanpa ID khusus peliputan RI 2 pun tidak diperkenankan masuk. Termasuk mereka yang baru tiba setelah Ma'ruf Amin masuk ke ruang acara.

Lalu lintas di depan Kantor PBNU pun padat merayap. Sementara pedagang kaki lima menjamur di sepanjang trotoar Jalan Kramat Raya menjajakan dagangannya.

Rencananya, usai acara tasyakur akan dilanjutkan dengan peluncuran Koin Muktamar dengan pembawa acara Menteri Kelautan 2014-2019 Susi Pudjiastuti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.