PODCAST News: Sensasi Jadi Anker alias Anak Kereta

Oleh Ika Defianti pada 02 Feb 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 02 Feb 2020, 12:00 WIB
PODCAST News: Sensasi Jadi Anker Alias Anak Kereta
Perbesar
PODCAST News: Sensasi Jadi Anker Alias Anak Kereta. (Liputan6.com/Wawan Isab Rubiyanto)

Liputan6.com, Jakarta - Kereta Commuterline Jakarta atau KCJ pastinya menjadi salah satu alternatif pilihan transportasi bagi warga Ibu Kota untuk berpergian.

Selain karena tarifnya yang murah, kereta commuterline juga menjadi primadona lantaran aksesnya mudah dijangkau dan memiliki banyak lajur pilihan Jabodetabek.

Oleh karena itu, setiap hari kerja, kereta commuterline pasti penuh, baik pekerja, mahasiswa, ataupun orang-orang yang ingin sekedar berjalan-jalan saja.

Banyak cerita menarik dari atas kendaraan ini. Misalnya saja ketika kereta penuh, penumpang bisa berdiri tanpa harus berpegangan. Kemudian juga para penumpang yang harus berlarian mengejar kereta agar tidak ketinggalan.

Maka dari itu, ada tips-tips untuk tetap aman saat naik kereta commuterline. Salah satunya tiba di stasiun lebih awal dan selalu menjaga barang bawaan.

PODCAST kali ini, tim News Liputan6.com membahas serunya menjadi anker alias anak kereta commuterline yang setiap hari harus berjuang untuk berangkat kerja, kuliah, belanja dagangan, hingga pulang ke rumah.

Simak obrolan jurnalis News Liputan6.com Devira Prastiwi dan Ika Defianti dalam podcast berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓