Sukses

Jasad Pria Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Cisadane

Saat ditemukan warga, jasad pria tersebut ditemukan dengan pakaian lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Temuan jasad laki-laki tanpa identitas, menggemparkan warga yang hendak memancing dekat Pintu Air Sepuluh, Kota Tangerang, Banten. 

Kepala Biro Humas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Ade Kurniawan mengatakan, jasad dengan pakaian lengkap itu dilaporkan oleh warga sekitar pukul 03.10 WIB dini hari tadi. 

"Info pukul 03.10 WIB mendapat laporan ada penemuan mayat di Sungai Cisadane dekat Hotel Pakon," ujarnya, Rabu (29/1/2020).

Petugas pun diturunkan dengan menyisir Sungai Cisadane di sekitar Hotel Pakon. Setelah melakukan penyisiran lebih dari 5 jam, jasad yang mengambang tersebut berhasil ditemukan di Pintu Air Sepuluh. 

Dari ciri-cirinya, jasad pria tersebut mengenakan kaus dan celana serba hitam. Kemudian memiliki rambut cepak, tapi tidak ditemukan identitas diri pada pakaian korban.

"Mayat berhasil dievakuasi di dermaga Sari Asih Ar Rahman. Diketahui jenis kelamin laki-laki. Untuk identitas belum diketahui," kata Ade.

Kemudian, jasad oleh PMI dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.