Viral Iklan Gedung DPD Partai Golkar Bekasi Dijual atau Disewakan

Oleh Bam Sinulingga pada 26 Jan 2020, 07:29 WIB
Diperbarui 26 Jan 2020, 07:29 WIB
Partai Golkar

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Bekasi dibuat heran dengan iklan gedung DPD Partai Golkar yang dijual atau disewakan. Iklan yang dipasang di salah satu aplikasi market online oleh account bernama Anton Hartono itu kini viral dan menyita rasa penasaran publik.

Gedung DPD Golkar yang terletak di RT 04 RW 03, Jalan Ahmad Yani, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada iklan tersebut dijual seharga Rp 46 miliar (nego) atau disewakan Rp 1 miliar per tahun.

Dalam iklan yang dilihat Liputan6.com, Sabtu (25/1/2020), terdapat 12 foto gedung yang bisa dilihat dari berbagai angle. Pada kolom detail tertulis luas tanah 1.700 meter persegi, luas bangunan 1.000 meter persegi, sertifikasi Hak Guna Bangunan (HGB) dan berfasilitas taman dan telepon.

Selain itu pemasang iklan juga menambahkan beberapa deskripsi, seperti bangunan berada di pinggir jalan raya, berdekatan dengan pintu Tol Bekasi Barat, mal-mal besar dan RS Mitra Keluarga.

Hingga berita ini diturunkan, DPD Partai Golkar Kota Bekasi masih belum mengeluarkan pernyataan resmi menyangkut kebenaran iklan yang mengejutkan publik tersebut.

Selengkapnya tentang iklan dapat dilihat pada link http://www.olx.co.id/item/pinggir-jalan-ahmad-yani-bekasi-barat-pusat-kota-iid-754115547.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓