Sukses

3 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi saat Sedang Incar Korban

Polisi meringkus tiga pelaku yang diduga anggota geng motor di Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bekasi - Polisi meringkus tiga pelaku yang diduga anggota geng motor di Bekasi, Jawa Barat. Keberadaan geng motor ini terbilang cukup sadis dan meresahkan masyarakat, karena selalu membawa senjata tajam setiap kali beraksi.

Tiga pelaku, yakni MB (19), AP (18) dan MS (18) merupakan warga Desa Karang Sentosa, Karang Bahagia. Ketiganya terciduk saat sedang mengincar targetnya dengan berboncengan sepeda motor di Jalan Raya Pulo Sirih, Desa Sudah, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Senin, 20 Januari 2020 dinihari.

"Petugas yang sedang patroli curiga saat melihat ketiga pelaku. Kemudian petugas menghampiri, dan ketika diperiksa ternyata salah satu pelaku membawa sebilah celurit," kata Kapolsek Sukatani, AKP Makmur saat gelar kasus tersebut, Senin (20/1/2020).

Selanjutnya ketiga pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek Sukatani. Dari keterangan yang diperoleh polisi, para pelaku diduga tergabung dalam geng motor bernama "Ciduk".

"Jadi ketiga pelaku ini sedang mencari-cari untuk target kejahatan mereka di TKP," ujar Makmur.

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masyarakat yang Jadi Korban Diimbau Melapor

Polisi pun mengimbau bagi masyarakat yang merasa pernah menjadi korban kejahatan kawanan geng motor Ciduk, agar segera melapor ke Polsek Sukatani untuk ditindaklanjuti.

"Bagi masyarakat yang sekiranya pernah jadi korban kejahatan para geng tersebut dan mengenali wajah para pelaku silakan melapor kepada kami," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.