Sukses

Hujan Deras Mengguyur Jakarta, Transjakarta Tetap Beroperasi Normal

Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan sejak dini hari tadi. Sejulah kawasan di Ibu Kota pun tergenang air.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan sejak dini hari tadi. Sejulah kawasan di Ibu Kota pun tergenang air.

Meski demikian, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, semua angkutan dan rute Transjakarta berjalan normal.

"Semua rute dan halte BRT/bus stop Non BRT tetap melayani seperti biasa, hanya saja headway yang biasanya 5 menit di hari biasa, pada weekend headway menjadi 10-15 menit," kata Nadia, Sabtu (18/1/2020).

Sementara itu, berdasarkan akun twitter resmi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, bahwa ada sejumlah genangan akibat hujan yang terjadi.

Pada pukul 09.50 WIB terjadi genangan mencapai 20 cm di jalan Letjend S. Parman.

"Genangan air 10 cm sampai 20 cm di Jl. Letjend S. Parman depan Citraland arah Grogol maupun layang Latumenten. Masih bisa di lintasi kendaraan," cuit TMC Polda Metro Jaya.

Kemudian, pada 08.49 WIB juga ada genangan di Jalan Kramat Jati.

"Genangan air di Jl Kramat jati depan Ramayana Jaktim. Masih bisa di lintasi," tulis TMC Polda Metro Jaya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cililitan dan Kelapa Gading

Demikian pula di depan Ramayana arah PGC Cililitan Jaktim, air tergenang dan membuat pengemudi kendaraan harus hati-hati.

Sementara genangan air di Jalan Arjuna Selatan depan sekolah Bina Bangsa 20 cm. Demikian pula genangan Air di wilayah Kelapa Gading saat ini masih bisa dilintasi kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta