Sukses

Susunan Pengurus Baru Golkar Rampung, Kapan Airlangga Akan Umumkan?

Doli menyebut susunan pengurus baru Partai Golkar itu sudah memasuki tahap final.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, DPP Golkar akan rapat formatur terakhir membahas susunan pengurus baru. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto akan memutuskan kapan susunan pengurus diumumkan.

"Malam (ini) kami rapat terakhir formatur, mau diumumkan besok atau nanti tergantung Pak Ketum. Kita mau mendengarkan keputusan dari pak ketum," ujar Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Doli tak bisa memastikan apakah besok sudah dapat diumumkan susunan pengurus Partai Golkar. Dia mengatakan, keputusan tersebut diambil malam ini dalam rapat formatur terakhir. Termasuk siapa saja yang akan dipilih Airlangga dalam susunan pengurus

"Ya nanti malam. Sekalian semua," kata Ketua Komisi II DPR itu.

Doli menyebut susunan pengurus baru Partai Golkar itu sudah memasuki tahap final. Sebagai anggota formatur, dia hanya membantu ketua formatur yaitu ketum terpilih untuk menginventarisir nama-nama.

"Nah kemarin kami sudah sampaikan masukan-masukan, kemudian memang sudah diinventarisir nama-namanya. Nah sudah ada memang drafnya. Tinggal apakah memang draf itu masih perlu ada perubahan lagi, nah itu tergantung nanti malam," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bamsoet Masuk Pengurus?

Doli memastikan Bambang Soesatyo akan masuk sebagai wakil ketua umum seperti disampaikan langsung Airlangga. Dia juga bilang ada orang-orang Bamsoet yang dipilih dalam susunan pengurus.

"Ada nanti masuk," sebutnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini