Papan Reklame Trans Studio Mall Bali Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Oleh Liputan6.com pada 14 Jan 2020, 02:58 WIB
Diperbarui 14 Jan 2020, 11:16 WIB
Ilustrasi kebakaran. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Liputan6.com, Denpasar - Warga di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali, sempat dikejutkan dengan munculnya kepulan asap dan api di dekat track rollercoster Trans Studio Mall Bali, sekitar pukul 22.00 Wita, Senin (13/1/2020).

Kobaran api yang terlihat terus membesar ternyata berasal dari papan reklame. Diduga penyebabnya adalah kostleting arus listrik.

”Informasi sementara dari BPBD Denpasar dan Badung sekitar pukul 22.00 terjadi kebakaran di Trans studio Denpasar, diperkirakan pada papan nama trans studio,”kata Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali , I Made Rentin.

Sesaat setelah kejadian petugas dan mobil pemadam dari Damkar Badung datang ke lokasi untuk mencegah kebakaran meluas. Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. Saat ini petugas masih melakukan proses pendinginan.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

Sementara itu, menurut Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar IB Joni Ambarawa, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Yang terbakar itu neon box," katanya.

Belum.bisa dipastikan kerugian materi akibat kejadian ini. Namun, kebakaran yang sempat menggegerkan itu tak ayal membuat arus lalu lintas tersendat.

Lanjutkan Membaca ↓