Sukses

2 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Maut di Tol Cipalarang

Kecelakaan maut terjadi lagi di ruas jalan Tol Cipularang sehingga mengakibatkan dua orang meninggal. Kecelakaan diduga terjadi akibat sopir kurang jaga jarak aman

Liputan6.com, Purwakarta - Dua orang tewas menyusul kecelakaan maut di ruas jalan Tol Cipularang, Senin (13/1/2020). Lokasi kecelakaan berada di KM 92.100 jalur A, Kampung Pasir Munjul Desa Pasir Munjul, Kecamatan Sukatani, Purwakarta.

Kecelakaan ini terjadi setelah mobil jenis Elf Z-7066-MG menyeruduk truk di depannya. Tabrakan membuat bagian depan Elf rusak parah. Sedangkan truk yang diseruduk kabur usai kejadian.

Polisi terpaksa harus memotong beberapa bagian kendaraan untuk mengeluarkan sopir dan dua penumpang yang terjepit badan kendaraan.

Musibah ini terjadi saat kedua kendaraan itu melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. Sopir Elf diduga ceroboh dan kurang konsentrasi dengan tidak menjaga jarak dengan kendaraan di depannya.. Kecelakaan pun tak terhindarkan, Elf langsung menghantam truk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Kecelakaan

Korban tewas diketahui bernama Dadan Zaenal Mutaqin (34) dan Uru (42), warga Kecamatan Kawulu, Kabupaten Tasikmalaya. Seluruh korban tewas dan luka dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.