Sukses

Polisi Usut Tabrakan Beruntun di Jalan Antasari Jakarta Selatan

Tabrakan beruntun itu melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut penyebab tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020) pagi tadi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan beruntun tersebut.

"Saat ini kejadian kecelakaan sedang dalam penanganan Unit Laka Jaksel," kata Widodo seperti dilansir Antara.

Informasi kecelakaan itu beredar di sosial media, melibatkan empat unit kendaraan roda empat dan sebuah kendaraan roda dua. Dua kendaraan roda empat yang terekam dalam video tercatat dengan nomor polisi B 1343 SYO dan B 1950 TBA.

Secara terpisah, Panit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Mulyadi mengatakan, pihaknya sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Ia juga belum memaparkan lebih lanjut terkait kasus tabrakan beruntun itu.

"Anggota laka masih olah TKP. Nanti kalau sudah ada datanya disampaikan," kata Mulyadi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Macet 100 Meter

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.51 WIB. Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan hingga 100 meter.

Informasi kecelakaan ini juga dibenarkan oleh petugas call center NTMC Polri bernama Wiwi.

"Iya benar, ada kecelakaan terjadi pukul 09.51 WIB di Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di Jalan Manunggal, Jakarta Selatan. Kecelakaan melibatkan antara dua atau tiga mobil," kata Wiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.