Sukses

Kala Kang Komar Preman Pensiun Hibur Pengungsi Banjir Bandang di Desa Urug Bogor

Kedatangannya sempat menghebohkan para pengungsi mulai dari kalangan anak-anak hingga lansia.

Liputan6.com, Bogor - Masih ingat dengan Kang Komar di drama serial preman pensiun? Yups, laki-laki dengan nama asli Rachmat Sudrajat alias Mat Drajat itu ternyata memiliki jiwa sosial.

Sosok Komar yang hanya takut kepada istrinya ini menghibur warga terdampak banjir bandang dan longsor yang mengungsi di Kantor Desa Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/1/2020).

Pada saat mengunjungi tenda pengungsian banjir bandang di Bogor, Kang Komar datang dengan gaya khasnya sebagai preman berpenampilan berambut kriwil warna merah, jaket dan celana jeans bolong-bolong.

Kedatangannya sempat menghebohkan para pengungsi mulai dari kalangan anak-anak hingga lansia. Aksinya juga mengocok perut para korban bencana alam. Terlebih saat mengucapkan kata-kata manjanya.

Selain menghibur warga, pria berambut gondrong ini juga menyumbangkan bantuan berupa makanan untuk masyarakat terdampak banjir dan longsor di Bogor.

"Saya sudah berniat mengunjungi pengungsi di Sukajaya," kata Komar.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Segera Pulih

Kang Komar berharap masyarakat terdampak segera beraktivitas usai musibah banjir yang menerjang Desa Urug dan sekitarnya.

"Teman-teman yang terkena musibah juga sehat, bangkit dan kembali bisa beraktivitas dengan baik lagi," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.