Sukses

Megawati Puji Risma, Ganjar, dan Giri Prasta di HUT ke 47 PDIP

Megawati mengatakan, mereka adalah contoh-contoh yang telah bekerja mengabdi bagi daerahnya masing-masing.

 

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan ucapan terima kasih kepada kader-kader PDIP yang dinilainya berhasil dalam membangun daerah.

Hal ini disampaikannya saat membuka Rakernas I dan HUT ke 47 PDIP di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

"Saya berterima kasih kepada kader-kader PDIP yang memberikan baktinya kepada daerah masing-masing," kata Megawati di lokasi, Jumat (10/1/2020).

Dia ingin menyebutkan beberapa nama yang dianggapnya berhasil. "Saya ingin sebutkan beberapa, tetapi bukan tidak banyak, tetapi dalam kesempatan hari ini, saya tidak bisa mengucapkan rasa terima kasih saya kepada semua," jelas Megawati.

Dia pun mengungkapkan terima kasih kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. "Saya sebagai Ketua Umum, sangat berterima kasih terutama kepada Ibu Risma di Surabaya. Beliau seorang wanita yang cerewetnya bukan main. Tetapi kalau saya berbicara berdua, kita selalu bilang enggak apa-apa ya bu. Kita perempuan, memang harus cerewet," cerita Megawati.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekerja Mengabdi Daerah

Wanita yang pernah menjadi Presiden Kelima RI ini juga menyebut Bupati Banyuwangi Azwar Anas dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi.

"Azwar Anas dari Banyuwangi, Hendi dari Semarang, Ganjar Pranowo dari Jawa Tengah. Siapa lagi ya? Itulah susahnya karena banyak bapak Presiden. Jadi hafalkannya sering kali lupa. Tetapi itulah contoh-contoh yang telah bekerja mengabdi bagi daerahnya masing-masing," tukasnya.

Terakhir Megawati pun mengingat nama satu lagi. Yakni Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

"Oh iya, Giri dari Badung Bali. Siapa lagi ya? Cukuplah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Risma