Sukses

Potret Romantis Perdana Ahok bersama Puput dan Yosafat Abimanyu Permana

Untuk pertama kalinya, melalui akun Instagram @basukibtp, Ahok mengunggah foto perdana dirinya bersama Puput dan Yosafat.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok belum lama ini kembali dikaruniai anak laki-laki. Istri Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan pada Senin, 6 Januari 2020 di RSIA Bunda Jakarta.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga rekan kerja Ahok, Djarot Saiful Hidayat, Puput melahirkan putranya secara caesar pukul 08.50 WIB.

Hal itu disampaikan Djarot ketika menengok di rumah sakit. Putra pertama Ahok dan Puput itu diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Dan untuk pertama kalinya, melalui akun Instagram @basukibtp, Ahok mengunggah foto perdana dirinya bersama Puput dan Yosafat.

"Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama..

📷: @fdphotography90" tulis Ahok, Kamis, 9 Januari 2020.

Tak hanya Ahok, foto keluarga kecil itu juga turut diunggah oleh Instagram sang fotografer FD Photography @fdphotography90.

Berikut potret romantis Ahok bersama Puput dan Yosafat Abimanyu Permana:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk pertama kalinya, Ahok mengunggah foto keluarga bersama Puput Nastiti Devi dan Yosafat Abimanyu Putra dalam bingkai berwarna hitam putih.

3 dari 5 halaman

FD Photoghrapy sebagai fotografer mereka, juga turut mengunggah foto keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi bersama anak mereka Yosafat Abimanyu Purnama.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Ahok juga sempat mengunggah foto dirinya sedang menggendong Yosafat.

5 dari 5 halaman

Seluruh tim fotografer FD Photography berfoto bersama Ahok dan Puput Nastiti Devi bersama anak mereka Yosafat Abimanyu Purnama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.