Sukses

Datang Telat ke Gladi Resik Rakernas PDIP, Hasto Kena Diare

Terlambatnya Hasto Kristiyanto saat menghadiri gladi resik rakernas sempat menjadi pertanyaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto dijadwalkan menghadiri gladi resik Rapat Kerja Nasioanal (Rakernas), pukul 12.00 WIB, Kamis (9/1/2020).

Namun, politikus PDIP itu baru terlihat di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, pukul 17.25 WIB.  

Terlambatnya Hasto saat menghadiri gladi resik rakernas sempat menjadi pertanyaan. Lantaran KPK sedang mengangani kasus dugaan suap Komisioner KPU Wahyu Setiawan yang disebut menyeret politikus PDIP. 

Hasto mengaku tengah terkena diare sehingga datang terlambat. Dia menyebut, diarenya disebabkan oleh banjir yang juga mengepung rumahnya.

"Karena rumah saya kebanjiran dan mobil dua tenggelam, makanya kena diare. Sehingga tadi enggak bisa ikut acara minum jamu. Tetapi teman saya memberikan puyer cap jamu, itu juga obat tradisional dengan puyer," kata Hasto di Jiexpo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasto Bersyukur Rakernas PDIP Lancar

Meski demikian politikus PDIP ini mengaku bersyukur acara Rakernas sekaligus persiapan HUT PDI Perjuangan ke-47 berlangsung lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dengan tertib dan yang menggembirakan ini mencerminkan kebudayaan kita," pungkas Hasto.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.