Sukses

Pimpinan KPK Kunjungi Kejaksaan Agung

Menurut Firli, kedatangan pimpinan KPK ke sana guna mempererat komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. Ketua KPK Firli Bahuri dan empat wakilnya tiba di Gedung Kejagung pukul 09.56 WIB.

Pukul 11.11 WIB, pertemuan itu selesai. Firli kelur gedung bersama dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Menurut Firli, kedatangan pimpinan KPK ke sana guna mempererat komunikasi.

"Kedatangan Ketua KPK dalam rangka kita menjalin komunikasi dan lebih bersinergi, tentunya kami sama-sama penegak hukum yang langkahnya harus sama. Itu yang tadi kami bicarakan," kata Firli usai pertemuan di Kantor Kejagung, Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Selain itu, pimpinan KPK dan Jaksa Agung membahas soal tindak lanjut nota kesepahaman yang telah ditandatangani antarlembaga antikorupsi itu dengan Kejagung.

"Ada beberapa bidang yang kita sepakati pertama adalah berbagi informasi tentang penanganan perkara dalam wujud e-SPDP (elektronik surat perintah dimulainya penyidikan)," beber dia.

Firli datang lengkap dengan empat pimpinan KPK lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.