Sukses

Jadi Wakapolri, Ini Janji Komjen Gatot Eddy kepada Kapolri

Gatot mengaku akan selalu berada di belakang Kaporli guna mendukung seluruh kebijakannya.

Liputan6.com, Jakarta Komjen Gatot Eddy Pramono hari ini, Selasa (7/1/2020) resmi menjabat sebagai Wakapolri baru menggantikan Komjen Ari Dono Sukamto yang akan pensiun.

Usai acara Sertijab Gatot yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jakarta itu mengatakan akan membantu tugas Kapolri Jenderal Idham Azis.

"Jadi apa-apa yang menjadi arahan kebijakan Bapak Kapolri itulah nanti saya yang akan bantu beliau. Sehingga program-program yang direncanakan bisa dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri," papar Gatot di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Dalam melaksanakan seluruh agenda nasional Polri, Gatot menyebut dirinya akan selalu berada di belakang Kaporli guna mendukung seluruh kebijakannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Kapolda Baru

Sementara itu, Gatot berpesan kepada penggantinya di jabatan Kapolda Metro Jakarta yang baru, Irjen Nana Sujana supaya menyelesaikan tugas dirinya yang belum selesai. "Saya sudah sampaikan kepada Pak Nana sebagai Kapolda baru nanti untuk ditindaklanjuti," ungkapnya.

Gatot juga meminta Nana untuk melanjutkan inovasi yang dibuat dirinya agar bisa berkesinambungan.

"Saya sudah sampaikan semua ke Pak Nana. InsyaAllah Pak Nana sudah paham semua nanti beliau akan melanjutkan. Baik dalam bidang operasional maupun di dalam bidang pembinaan," jelas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.