Penampakan Ahok Gendong Yosafat Abimanyu Purnama

Oleh Mevi Linawati pada 06 Jan 2020, 21:57 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 21:57 WIB
Puput melahirkan anak pertamanya pada 6 Januari 2020 di RSIA Bunda Jakarta.
Perbesar
Puput Nastiti Devi dan Ahok (Sumber: Instagram/@triawanmunaf)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan kembali dikaruniai anak. Istri Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan seorang putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Ucapan selamat pun mengalir atas kelahiran putra Ahok tersebut. Sejumlah rekan dan kolega Komisaris Utama Pertamina ini pun turut datang membesuk.

Salah satunya dari Djarot Saiful Hidayat. Dalam akun instagramnya, mantan pendampingnya di Pemprov DKI Jakarta ini mengucapkan selamat kepada Ahok dan Puput.

Djarot Saiful Hidayat membesuk putra Ahok.

"Siang tadi ikut serta merasakan kebahagiaan sahabat saya @basukibtp . Pagi tadi telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam keadaan sehat walafiat. Semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara. Aamiin," tulis Djarot di instagramnya, Senin (6/1/2020).

Dia mengunggah sejumlah foto bersama Ahok dan Puput yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Djarot juga menggunggah foto bersama dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP Ima Mahdiah yang juga membesuk putra Ahok.

Sementara itu, dalam akun twitternya, Ima Mahdiah mengunggah foto Ahok tengah menggendong Yosafat. Dia juga mengunggah foto bersama Djarot Saiful Hidayat, Prasetyo Edi Marsudi, Ahok, dan Puput.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggendong bayinya. (instagram @imadya)

Dia pun memberi ucapan selamat dan doa terhadap Ahok atas kelahiran sang putra.

"Selamat @basuki_btp atas kelahiran Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga sehat dan menjadi berkah untuk banyak orang," cuit Ima dalam akun twitternya @imadya

 

 

2 dari 3 halaman

Yosafat Abimanyu Purnama

Senyum Ahok Usai Temui Jokowi di Istana
Perbesar
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama tersenyum usai menemui Presiden Joko Widodo di Istana, Jakarta, Senin (9/12/2019). Pertemuan tersebut Presiden meminta agar memperbaiki defisit neraca perdagangan kita di sektor petrokimia dan migas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Kabar bahagia datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Istri Ahok, Puput Nastiti Devi sudah melahirkan.

Anak Ahok dan Puput yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Kabar bahagia itu diunggah Mantan Kepala BeKraf Triawan Munaf melalui akun Instagram miliknya @triawanmunaf hari ini, Senin (6/1/2020).

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama”

Selamat Pak BTP dan Bu Puput.Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini." tulis Triawan dalam unggahan foto bayi laki-laki.

Ahok dan Puput menikah pada 25 Januari 2019 silam. Sebelumnya, Ahok sudah menjalani acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan istrinya pada Minggu, 27 Oktober 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓