Sukses

Konvoi di Jalan Tol JORR, Ferrari Tabrak Pagar Pengaman Jalan

Usai menabrak pagar pengaman jalan, MIR tak bisa mengendalikan kemudi Ferrarinya hingga akhirnya menabrak Mobilio yang dikemudikan oleh MKU.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di KM 30 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR). Sebuah mobil sport jenis Ferrari yang tengah konvoi menabrak Mobilio pada Minggu (5/1/2020) sekitar pukul 06.20 WIB.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyebut, saat kejadian, MIR yang mengendarai Ferrari hilang kontrol dalam mengemudi hingga menabrak pagar pengaman jalan.

"Kendaraan Ferrari konvoi iring-iringan dari arah Fatmawati menuju Timur, tiba di TKP pengemudi Ferrari out of control menabrak gadrill (pagar pengaman jalan), melintir dan tidak bisa mengendalikan kemudi," ujar Fahri saat dikonfirmasi, Minggu (5/1/2020).

Fahri mengatakan, usai menabrak pagar pengaman jalan, MIR tak bisa mengendalikan kemudi Ferrarinya hingga akhirnya menabrak Mobilio yang dikemudikan oleh MKU.

"(Ferrari) menabrak belakang kendaraan Mobilio dan Ferrari berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," kaya dia.

Tak ada korban jiwa dalam kecalakaan tersebut. "Korban nihil," kata dia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.