Sukses

Kakek Nenek Tewas dalam Kebakaran Rumah Mewah di Permata Hijau

Kebakaran terjadi pada Sabtu subuh tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang lansia dilaporkan tewas dalam peristiwa kebakaran yang melanda sebuah rumah mewah di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kebakaran rumah dua lantai di Jalan Mirah Kencana itu terjadi pada Sabtu (4/1/2020) subuh tadi.

Peristiwa kebakaran dilaporkan oleh seorang warga bernama Azis pada pukul 04.35 WIB. Hingga kini petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian.

Petugas Informasi dan Komunikasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan Suparman membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Betul, kejadian kebakaran pukul 04.35 WIB, korban dua orang lansia, ditemukan terbakar di lantai dua rumahnya," kata Suparman dikutip dari Antara, Sabtu.

Suparman menyebutkan, dua korban kebakaran masing bernama Krispandi laki-laki berusia 76 dan Ineke perempuan berusia 65 tahun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RS Fatmawati

Kedua jenazah telah dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Jenazah sudah dibawa ke Rumah Fakit Fatmawati. Kondisi keduanya terbakar, ditemukan di lantai dua rumahnya," kata Suparman.

Upaya pemadaman melibatkan 11 unit mobil pemadam kebakaran dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.30 WIB. Hingga kini petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.