Sukses

Jalan Jatinegara Barat dan Kelapa Gading Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Sementara itu arus lalu lintas di Traffic light Caglak arah Jl TB Simatupang terpantau ramai lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Ruas jalan di sejumlah daerah Jakarta pagi ini sudah bisa dilalui. Hal ini menyusul banjiryang sebelumnya menggenangi kawasan itu sudah mulai surut.

Pantauan dari TMC Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020), wilayah Jatinegara Barat yang sebelumnya terendam banjir kini sudah bisa dilalui kendaraan. Para pengendara bisa melajukan kendaraannya di lajur kanan.

"Lajur busway dan lajur lambat masih ditutup. Jalan Jatinegara Barat Jaktim sementara baru 1 lajur jalan yang dapat dilintasi, yakni lajur kanan," kata personel kepolisian dalam akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

Selain itu, TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan arus lalu lintas di Bundaran Kelapa Gading Jakut terpantau ramai lancar. Untuk banjir di lokasi tersebut sudah surut.

Sementara itu arus lalu lintas di Traffic light Caglak arah Jl TB Simatupang terpantau ramai lancar.

Situasi yang sama juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Semanggi menuju Bundaran HI. Arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.