Sukses

Sedan BMW Hanyut Terbawa Arus Banjir di Tangsel

BMW putih berplat nomor B 1685 NBH itu, hanyut terombang ambing terbawa arus banjir

Liputan6.com, Jakarta - Satu unit sedan BMW berwarna putih, hanyut terbawa arus deras banjir di perumahan Laverde, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (1/1/2020).

Dari video yang banyak beredar, BMW putih berplat nomor B 1685 NBH itu, hanyut terombang ambing terbawa arus banjir di perumahan elit tersebut. Bahkan salah satu bagian depan body mobil, penyok diduga akibat arus banjir tersebut.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut menerangkan, kalau si pemilik mobil adalah seorang warga negara asing, yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah.

"Punya warga sini, kalau tidak salah WNA tapi sedang liburan," ungkap salah seorang warga, Nardi.

Dari pantauan di lokasi, mobil berwarna putih itu tersangkut pohon, pada sisi kanan dibawah jok pengemudi. Sementara pada sisi kiri mobil, tepatnya di kedua bagian pintu penumpang kiri terdapat kerusakan berupa penyok di bagian pintu mobil sebelah kiri.

Bumper belakang sebelah kiri juga hampir terlepas. Sementara pada kedua kaca spion mobil yang dalam kondisi terlipat terlihat masih utuh.

Selain mobil BMW milik WNA itu, kendaraan warga lainnya juga ada yang sempat terseret banjir. "Mobil, ada barang-barang lainnya punya warga juga terbawa arus," katanya.

Menurut dia, wilayah perumahannya berbatasan dengan perumahan anak kali Angke, warga banjir disebabkan meluapnya air di kali tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.