Sukses

Selain Banjir, Puri Gading Dilanda Kebakaran Sebabkan Dua Orang Tewas

Rumah warga yang dilanda kebakaran berlokasi di Blok A. Menurut saksi mata, Amat (18), kebakaran terjadi di lantai dua dan dua orang tewas.

Liputan6.com, Bekasi Selain diterjang banjir, Perumahan Puri Gading, Jatiwarna, Kota Bekasi, Jawa Barat juga dilanda kebakaran.

Rumah warga yang dilanda kebakaran berlokasi di Blok A. Menurut saksi mata, Amat (18), kebakaran terjadi di lantai dua dan dua orang tewas.

"Kebakaran terjadi di lantai 2, dua orang tewas (bapak-bapak dan ibu-ibu). Menurut warga sekitar, sejak pukul 04.00, ada bau kabel kebakar yang cukup menyengat" ujar Amat kepada Liputan6.com, Rabu (1/1/2020).

Amat mengaku sempat membantu memadamkan api dengan menggunakan air genangan di sekitar perumahan.

"Saya sempet bantu memadamkan api sekitar jam 06 00an pagi, bareng sama beberapa teman. Naik ke atas rumah, pakai air banjir," tururnya menerangkan.

Namun hingga kini belum diketahui identitas kedua korban. Liputan6 com masih mencoba untuk memperoleh informasi dari warga sekitar dan pihak terkait.

Sebagai informasi, sejak dini hari Puri Gading masih dilanda banjir dengan ketinggian sekitar lutut orang dewasa dan hingga kini berangsur menyurut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.