Sukses

Banjir Jakarta, KRL Tak Bisa Melintasi Rute Kebayoran-Sudimara

Perjalanan KRL rute Rangkasbitung-Tanah Abang hanya sampai Stasiun Sudimara.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak 31 Desember 2019 sore membuat sejumlah tempat tergenang banjir. Bahkan kondisi tersebut berdampak pada perjalanan commuterline atau kereta rel listrik (KRL).

"Sehubungan adanya genangan air dampak hujan lebat, perjalanan KA di beberapa lintas perjalanan hati-hati di lokasi," tulis akun Twitter resmi @CommuterLine Rabu (1/1/2020).

Salah satu rute yang tak bisa dilalui KRL adalah rute Kebayoran ke Sudimara.

"Kebayoran-Sudimara belum dapat dilalui KRL sehubungan adanya genangan air di antara Pondok Ranji-Kebayoran dampak dari hujan lebat," cuitnya.

Selain itu, Tangerang-Duri juga terdampak akibat genangan air di Rawa Buaya-Batu Ceper.

Sementara, masih ada beberapa KRL yang beroperasi tapi sifatnya terbatas. "Perjalanan KA rute Bogor/Depok-Jatinegara/Angke dan Nambo-Angke, perjalanan hanya sampai stasiun Manggarai," tulisnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute Rangkasbitung-Tanah Abang Terganggu

Perjalanan KRL Rute Rangkasbitung-Tanah Abang pun terganggu. Perjalanan KRL hanya sampai di Stasiun Sudimara.

"Info lanjut perjalanan KA rute Rangkasbitung/Maja/Parung Panjang-Tanah Abang perjalanan hanya sampai Stasiun Sudimara," cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.