Sukses

Banjir Depan Gedung KPK, Jalanan Tak Bisa Dilintasi Kendaraan

Petugas kepolisian menutup sementara ruas jalan di depan KPK hingga banjir surut.

Liputan6.com, Jakarta Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak 31 Desember 2019 sore membuat sejumlah wilayah banjir.

Salah satunya di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Jalanan di kawasan tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan akibat banjir. 

"Banjir di depan Gedung KPK, Jalan Rasuna Said semakin meninggi," cuit akun Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya, Rabu (1/1/2021).

Meski tak menyebutkan ketinggian air, akun @TMCPoldaMetro menegaskan jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan apapun. Petugas kepolisian pun menutup sementara ruas jalan di depan KPK hingga banjir surut.

"Sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir di Benhil dan Gancit

Sejumlah ruas jalan pun terpantau sementara tidak dapat dilintasi kendaraan jenis apapun. Seperti di Jalan Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat, yang banjir tinggi sekitar 70 hingga 80 centimeter sejak pukul 07.45 WIB.

Kemudian pukul 08:03 WIB banjir setinggi 40 hingga 50 centimeter terpantau di depan Gancit Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.