Sukses

Bundaran HI Diguyur Hujan, Pengunjung Malam Tahun Baru Berteduh

Pengemudi diminta berhati-hati karena licinnya aspal karena hujan yang mengguyur jelang malam pergantian tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Bundaran HI di kawasan Jakarta Pusat sore ini diguyur hujan cukup deras sore ini. Para pengunjung yang sejak siang tadi sudah mendatangi area tersebut untuk merayakan momen pergantian tahun baru, berteduh.

Hujan deras mengguyur area itu sekitar pukul 16.50 WIB. Sebelumnya memang sudah terjadi gerimis kecil, namun massa belum banyak yang berteduh. Saat ini baik petugas pengamanan maupun massa sudah banyak yang berteduh ke tenda-tenda maupun pos polisi di sekitar Bundaran HI.

Sebagian masa bertahan di depan panggung hiburan untuk malam pergantian tahun baru. Mereka nampak mengenakan jas hujan plastik dengan beragam warna.

Arus lalu lintas di Bundaran HI yang mengarah ke Jalan Sudirman nampak masih dibuka. Tidak terlihat terjadinya kemacetan di jalan tersebut. Namun pengemudi diminta berhati-hati karena licinnya aspal karena hujan yang mengguyur jelang malam pergantian tahun baru.

Sampai berita ini ditulis, hujan masih dengan deras mengguyur wilayah Bundaran HI dan sekitarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Usia

Kendati hujan mengguyur lokasi itu, beberapa massa masih bertahan di kawasan Bundaran HI. Sebagian lagi memilih untuk berteduh atau mengeluarkan payung dan jas hujan yang mereka bawa.

Sebagian besar dari pengunjung merupakan anak-anak muda dan remaja. Tak sedikit pula keluarga muda dengan anak kecil yang mereka gandeng.

Beberapa personel keamanan, baik dari Polri maupun TNI juga sudah berjaga-jaga di sekitar lokasi. Mereka bersiaga di sekitar tenda yang memang diperuntukkan sebagai pos pengamanan.

Panggung hiburan disediakan oleh panitia yang tepat menghadap ke arah Hotel Grand Hyatt. Di atas panggung tersebut terdapat tulisan "Selamat Tahun Baru 2020 Indonesia".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.