Sukses

Potret Ahmad Dhani Hirup Udara Bebas Usai Keluar dari Rutan Cipinang

Ahmad Dhani keluar dari Rutan Cipinang pada pukul 09.35 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani, terpidana kasus ujaran kebencian bebas dari Rumah Tahanan atau Rutan Cipinang, Jakarta Timur hari ini, Senin (30/12/2019).

Ahmad Dhani keluar dari Rutan Cipinang pada pukul 09.35 WIB. Sang istri, Mulan Jameela pun sudah nampak hadir sejak pagi.

Tak hanya Mulan, ketiga anak Dhani, yaitu Al, El, dan Dul juga terlihat menjemput ayahanda tercinta. Mereka kompak mengenakan kaos hitam.

Selain itu, Persaudaraan Alumni atau PA 212 juga turut menjemput sang musikus. Massa yang hadir berpakaian serba hitam dengan memakai kopiah. Ada juga yang terlihat menggunakan seragam, seperti ormas Front Pembela Islam atau FPI.

Saat keluar dari rutan, Ahmad Dhani langsung diserbu awak media. Namun, dia tidak berbicara banyak. Dia hanya mengatakan, "Semua di rumah". Dia pun mengangkat jarinya dengan membentuk huruf "V" dengan ibu jari dan jari telunjuknya.

Usai keluar, Dhani juga langsung naik ke truk bak terbuka yang sengaja dipersiapkan panitia. Ia naik bersama Mulan beserta ketiga anaknya.

Kebebasan Ahmad Dhani juga disambut dengan gempita oleh para pendukungnya. Mereka meneriakkan salawat sebagai bentuk rasa syukur atas kebebasannya.

Berikut suasana saat Ahmad Dhani menghirup udara bebas dari Rutan Cipinang:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Senyum nampak mengembang saat Ahmad Dhani keluar dari gerbang Rutan Cipinang.

3 dari 7 halaman

Ahmad Dhani pun terlihat melambaikan tangan ke atas sembari tersenyum.

4 dari 7 halaman

Saat hendak keluar Rutan Cipinang, terlihat anak bungsu Ahmad Dhani, Dul berada di depannya.

5 dari 7 halaman

Ahmad Dhani bersama istrinya Mulan Jameela dan ketiga anaknya Al, El, dan Dul naik ke atas truk yang sudah disiapkan untuk pulang ke rumahnya.

6 dari 7 halaman

Sambil tersenyum tipis, Ahmad Dhani mengacungkan jempol dan telunjuknya.

7 dari 7 halaman

Lambaian tangan Ahmad Dhani dan anak tertuanya Al, terlihat membawa poster bertuliskan We Love Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.