Sukses

Ahmad Dhani Bebas Hari Ini

Pengacara mengungkapkan bahwa pihak keluarga akan merayakan kebebasan Ahmad Dhani dengan perayaan yang sekaligus merayakan pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta, musisi Ahmad Dhani akan bebas hari ini, Senin (30/12/2019). Ia akan keluar dari penjara pada pagi hari. 

 

"Iya (bebas). Pukul 09.00 WIB," kata kata Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Hendarsam saat dikonfirmasi Liputan.com, Minggu 29 Desember 2019. 

Dia juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga akan merayakan kebebasan Dhani dengan perayaan yang sekaligus merayakan pergantian tahun.

"Persiapan keluarga sebenarnya untuk merayakan tahun baru bersama-sama dengan Mas Dhani," ungkapnya.

Perayaan pun, lanjut Hendarsam hanya dilakukan di kediaman pribadi Ahmad Dhani.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Ribuan Orang

Sementara itu petinggi Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamu'min yang menyebut dirinya sebagai tim media penjemputan Ahmad Dhani, akan hadir ke LP Cipinang sekitar pukul 09.00 WIB.

"Sehubungan dengan Bebasnya Mujahid 212 sudara kami Mas Ahmad Dhani Prasetyo dari Rutan Cipinang untuk itu kami dari Tim Penjemputan Pembebasan Ahmad Dhani Prasetyo mengundang rekan-rekan awak media untuk hadir, Senin 30 Desember 2019, Jam 09.00 WIB sampai dengan selesai," demikian undangan yang diterima dari Novel, Minggu (29/12/2019).

Saat dikonfirmasi, dia mengklaim bahwa yang hadir menjemput Ahmad Dhani mencapai ribuan orang.

"Yang sudah terdaftar ribuan orang," klaim Novel.

Dia pun memberikan potongan gambar yang kemungkinan berupa daftar organisasi atau kelompok yang akan hadir ke Cipinang besok.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.