Sukses

Truk Tabrak Motor di Terowongan Pasar Gembrong, Satu Tewas

Korban tewas yang merupakan pengendara motor diketahui berinisial LD, warga Bekasi Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi motor tewas setelah ditabrak sebuah truk di terowongan (Underpass) Pasar Gembrong menuju Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (29/12/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan dan Lalu Lintas, Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus menceritakan, peristiwa kecelakaan tersebut. Awalnya, truk besar yang kemudikan A (30) tengah melintas di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur mengarah ke Jatinegara.

Namun, ketika berada di terowongan Pasar Gembrong, truk bernomor polisi B 8040 NYU tersebut malah menabrak dua pengemudi motor yang tengah melintas.

"Semula truk berjalan dari arah timur menuju barat dengan melalui Jalan Basuki Rahmat, setelah melalui terowongan Pasar Gembrong menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh D. Lalu menabrak juga kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh LD," kata Agus seperti dilansir dari Antara, Minggu (29/12/2019).

Korban tewas yang merupakan pengendara motor diketahui berinisial LD, dia adalah warga Bintara, Bekasi Barat, sedangkan D korban lainnya selamat. Warga Kampung Baru, Teluk Naga, Tangerang ini hanya mengalami luka ringan.

Saat ini jenazah LD berada di Rumah Sakit Polri untuk divisum oleh petugas. Polisi kini masih menginterogasi sopir truk berinisial A yang menabrak dua pengemudi motor di terowongan Pasar Gembrong.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.