Truk Tabrak Motor di Terowongan Pasar Gembrong, Satu Tewas

Oleh Liputan6.com pada 29 Des 2019, 14:22 WIB
Diperbarui 29 Des 2019, 14:22 WIB
Kecelakaan Kendaraan Bermotor atau Kecelakaan Roda Dua
Perbesar
Ilustrasi Foto Kecelakaan Motor (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi motor tewas setelah ditabrak sebuah truk di terowongan (Underpass) Pasar Gembrong menuju Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (29/12/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan dan Lalu Lintas, Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus menceritakan, peristiwa kecelakaan tersebut. Awalnya, truk besar yang kemudikan A (30) tengah melintas di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur mengarah ke Jatinegara.

Namun, ketika berada di terowongan Pasar Gembrong, truk bernomor polisi B 8040 NYU tersebut malah menabrak dua pengemudi motor yang tengah melintas.

"Semula truk berjalan dari arah timur menuju barat dengan melalui Jalan Basuki Rahmat, setelah melalui terowongan Pasar Gembrong menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh D. Lalu menabrak juga kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh LD," kata Agus seperti dilansir dari Antara, Minggu (29/12/2019).

Korban tewas yang merupakan pengendara motor diketahui berinisial LD, dia adalah warga Bintara, Bekasi Barat, sedangkan D korban lainnya selamat. Warga Kampung Baru, Teluk Naga, Tangerang ini hanya mengalami luka ringan.

Saat ini jenazah LD berada di Rumah Sakit Polri untuk divisum oleh petugas. Polisi kini masih menginterogasi sopir truk berinisial A yang menabrak dua pengemudi motor di terowongan Pasar Gembrong.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓