Sukses

Apartemen Milik Penabrak Apotek Senopati Digeledah, Polisi Temukan Narkoba

Polisi juga sudah menguji urine dari pengemudi BMW yang menabrak Apotek Senopati Hasilnya, AS positif narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian terus memproses kasus mobil sedan BMW yang menabrak Apotek Senopati. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, penyidik telah menggeledah sebuah unit apartemen di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Diketahui apartemen tersebut merupakan tempat tinggal AS, pengemudi BMW yang menabrak Apotek Senopati.

"Kemudian, kita serahkan kembali ke (Satuan) Narkoba Polres Jakarta Selatan, kemarin kita lakukan penggeledahan di kediamannya, Apartemen Casa De Parco BSD, Tangerang Selatan," kata dia saat dihubungi merdeka.com, Minggu (29/12/2019).

Dari proses penggeledahan tersebut, polisi menemukan satu barang bukti narkoba, yakni Happy Five (H5). "Kami menemukan satu barang bukti narkotika jenis H5," terang Yusri.

Polisi juga sudah menguji urine dari AS. Hasilnya, pengemudi BMW yang menabrak Apotek Senopati itu positif narkoba. Tentu, lanjut dia, dapat dipastikan AS mengendarai mobil di bawah pengaruh obat-obatan.

"Iya (berkendara di bawah pengaruh obat-obatan). Karena kan (hasil tes urine) positif. Bahkan dicek di apartemennya lagi oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan ternyata ditemukan lagi barang bukti juga," ucap Yusri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedan BMW Tabrak Apotek Senopati

Sebelumnya, sebuah mobil sedan BMW menabrak Apotek Senopati di Jalan Senopai Raya, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut terjadi pukul 05.00 WIB dan belum diketahui adanya korban jiwa.

Dikutip dari akun twiter TMC Polda Metro Jaya, hingga saat ini mobil tersebut tengah dievakuasi. "Kecelakaan BMW B 610 MAG menabrak Apotek Senopati Jl. Senopati Raya Jaksel & msh penanganan Polri," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun twiternya.

 

Reporter: Wilfridus Setu Embu

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.