Sukses

Polisi: Penabrak Apotek Senopati Positif Konsumsi Ganja

Polisi masih memeriksa pengemudi sedan BMW untuk menggali kecelakaan tunggal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Apotek Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ditabrak mobil jenis sedan BMW bernomor pelat B 610 MAG, Sabtu (28/12/2019) subuh. Dalam pemeriksaan kepolisian, pengemudi sedan tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.

"(Positif) ganja dan obat penenang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di kantornya, Jakarta Selatan, Sabtu.

Sementara itu, Agus, karyawan Apotek Senopati sekaligus saksi mata menceritakan, mobil sedan BMW itu melaju dari arah Jl Gunawarman dengan kecepatan tinggi.

"Iya lumayan kencang dari arah sana (Jalan Gunawarman) langsung lurus ke sini nabrak," katanya saat ditemui di lokasi, Jakarta Selatan.

Agus mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya bagian kaca depan apotek yang pecah berhamburan. Begitu juga mobil penabrak mengalami kerusakan cukup parah.

Sepengetahuannya, ada sejumlah orang di dalam mobil saat kecelakaan tunggal terjadi. Setelah menabrak Apotek Senopati, pengemudi sempat ditanya warga, tapi bicaranya tak begitu jelas.

"Setahu saya kurang lebih denger-dengar ada lima orang di mobil, campur cewek cowok. Tapi yang nyetir cowok," sambung Agus.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Diperiksa

Saat ini, pengemudi sedan BMW sedang diperiksa kepolisian untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Iya pasti (diperiksa), tapi tanya ke kanit saja selengkapnya," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo saat dihubungi, Sabtu (28/12/2019).

Informasi kecelakaan tersebut disampaikan akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya pukul 05.00 Wib. Tampak dari foto-foto yang diunggah, hampir setengah badan mobil menerobos pintu kaca apotek. Pecahan kaca berhamburan di lokasi.

Bagian depan mobil tersebut ringsek parah. Satu unit mobil derek juga berada di lokasi untuk menarik mobil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.