Sukses

Pengemudi Mobil yang Menabrak Pesepeda di Sudirman Seorang PNS

Pengemudi yang merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) itu diduga kurang berhati-hati sehingga menabrak rombongan pesepeda.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil menabrak peseda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu dilaporkan pukul 06.10 WIB. Akibat peristiwa ini pengemudi sepeda alami luka-luka.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, pengemudi yang merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) itu diduga kurang berhati-hati sehingga menabrak rombongan peseda.

"Pada saat kendaraan Toyota New Avanza yang dikemudikan oleh TP yang melaju dari arah utara ke Selatan Jalan Jenderal Sudirman wilayah Jakarta Selatan, sesampainya depan Gedung Summitmas di duga kurang hati-hati akhirnya menabrak rombongan Pengendara Sepeda Angin," ucap Fahri dalam keterangannya, Sabtu (28/12/2019).

Akibat dari kecelakaan itu, 7 pengendara Sepeda Angin mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit, satu korban dengan inisial MRP mengalami robek di bagian kepala belakang.

Sedangkan korban lainnya yaitu HIS mengalami memar di pinggang. Dan yang lainnya LM, HF, GR, dan KA mengalami luka ringan.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Korban

1. MRP, laki-laki, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang.

2. LM, laki-laki, karyawan swasta, mengalami luka ringan.

3. HIS, laki-laki, karyawan swasta,mengalami luka memar pada pinggang.

4. HF, laki-laki, pelajar, mengalami luka ringan.

5. RZ, laki-laki, pelajar, mengalami luka ringan.

6. GR, laki-laki, pelajar, mengalami luka ringan.

7. KA, laki-laki, pelajar,mengalami luka ringan.

 

Reporter: Tri Yuniwati (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.