Sukses

Mengapa Apotek Senopati Jadi Sasaran Kecelakaan?

Apotek Senopati di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kerap jadi sasaran kecelakaan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Apotek Senopati di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kerap jadi sasaran kecelakaan mobil. Terbaru, kecelakaan terjadi pada pagi tadi, pukul 05.00 WIB.

Sebuah mobil sedan BMW bernomor polisi B 610 MAG itu menabrak Apotek Senopati. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Dikutip dari akun twiter TMC Polda Metro Jaya, hingga saat ini mobil tersebut tengah dievakuasi.

"Kecelakaan BMW B 610 MAG menabrak Apotek Senopati Jl. Senopati Raya Jaksel & msh penanganan Polri," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun twiternya.

Sebelumnya, pada Minggu, 30 Oktober 2019 seorang sekuriti Asep Kamil (50) meninggal dunia akibat sebuah mobil menabrak Apotek Senopati. Mobil tersebut dikendarai seorang mahasiswi PKH (21).

"Pelaku melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju ke depan menabrak Apotek Senopati," kata Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri dalam keterangan, Minggu (27/10/2019).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Berkali-Kali

Warga sekitar Andy Hasan (45) menuturkan, kecelakaan semacam ini bukan kali pertama terjadi.

Menurut Andy, kondisi di ruas jalan Gunawarman memang minim penerangan dan rambu-rambu lalulintas. Dia juga mempunyai pengalaman buruk saat melintasi jalan tersebut.

"Kami saja yang mengendarai saat kondisi fit dan tidak mabuk pernah mau nyusruk juga waktu kecepatan 80 kilometer/jam. Gimana yang dalam keadaan mabuk," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.