Sukses

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pantau Pengamanan Natal di GKI Kebayoran Baru

Kedatangan Gatot dan rombongan sekaligus untuk mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadah misa.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono menyambangi Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kedatangan Gatot dan rombongan untuk meninjau pengamanan sekaligus mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadah misa, pada Rabu (25/12/2019).

"Semoga dengan perayaan Natal 2019, menjadikan Indonesia yang lebih damai dan lebih toleran," kata Gatot seperti dilansir dari Antara, Rabu (25/12/2019).

Gatot yang didampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama mengatakan, walau berbeda keyakinan tetapi agama adalah rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Perbedaan adalah kekayaan bagi kita semua," ucap Gatot.

Pada momen Natal 2019 ini, kata Gatot, hendaknya dapat menjadi momentum sebagai langkah menatap masa depan yang lebih baik.

"Atas nama pribadi dan jajaran mengucapkan Selamat Natal 2019," tambah Gatot.

Sementara, Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Choiron El Atiq mengatakan, pihaknya menyiagakan personel di tiap-tiap gereja.

"Di setiap gereja ada penempatan personel antara dua sampai tiga anggota," kata Choiron.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.