Sukses

Lagak Pengemudi koboi Lamborghini, Todong Pistol ke Bocah dan Pasang Nopol Palsu

Pihak Kepolisan menyatakan plat nomer Lamborgini Abdul Malik, asli. Abdul merupakan pengemudi koboi yang menodongkan pistol ke pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Kepolisan menyatakan plat nomer Lamborghini Abdul Malik, asli. Abdul merupakan pengemudi koboi yang menodongkan pistol ke pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Plat nomer asli, ada STNK-nya juga," kata Kasubddit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (25/12/2019).

Fahri mengatakan, plat Lamborghini bernomor B-27-AYR. Plat itu masih digunakan saat pemiliknya berkendara pada Sabtu lalu (21/12/2019).

“Iya benar itu platnya,” kata Fahri

Kemudian, kendaraan itu dipakai oleh adiknya berinisial OC pada Selasa 24 Desember 2019. Namun, plat nomernya dirubah. Meski, Fahri enggan memberitahukan nomornya.

“Platnya yang saat nabrak tidak kita rilis tapi intinya bukan plat kendaraan itulah,” ucap dia.

Hingga pada pukul 02.00, kendaraan mengalami kecelakaan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

“Pada saat kecelakaan lalu lintas, dia (OC) menggunakan plat nomer lain yang bukan plat nomer asli kendaraan tersebut,” ucap dia.

Fahri mengatakan, pihaknya bakal menjerat OC dengan Undang-Undang Lalu Lintas.

“Kami kenakan Undang-Undang Laululintas karena tidak menggunakan plat Nomor sesuai dengan TNKB aslinya,” ucap dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Impian

Sebelumnya, Abdul Malik menondongkan seorang pelajar di bawah umum di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu sedang mengendarai Lamborghini orange.

Pelajar inisial A dan I awalnya tengah asyik bercanda di pinggir jalan Kemang Selatan, Jakarta. Kedua sahabat karib ini hendak membeli kopi.

Saat di perjalanan, keduanya anak ini melihat mobil impian mereka, Lamborghini yang dikendarai pelaku. Keduanya pun tertawa sambil melirik ke arah mobil itu.

"Mobil gue tuh," kata A.

"Itu mobil gue," sahut I sambil tertawa-tawa.

Kronologi itu diceritakan oleh ibunda, A, Ade yang syok anaknya ditodong pistol.

Di tengah candaan kedua anak ABG itu, sang pemilik mobil mewah tiba-tiba membuka kaca jendela. Pelaku langsung mengeluarkan senjata sekaligus makian kepada anak-anak tersebut.

"Dia langsung menodongkan pistol ke arah temannya A, dia nodong ngomong kasar," ucap Ade yang diceritakan langsung oleh anaknya saat dihubungi merdeka.com, Senin (23/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.