Sukses

Menkominfo Gelar Open House Natal, Para Menteri Berdatangan

Menteri pertama yang hadir adalah rekan Plate di Nasdem, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Mengenakan batik, Syahrul hadir sekitar pukul 13.30.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menggelar open house hari raya Natal di kediamannya, Jalan Bango I No.6, Cilandak, Jakarta, Rabu (25/12). Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju turut meramaikan acara.

Pantauan di lokasi, menteri pertama yang hadir adalah rekan Plate di Nasdem, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Mengenakan batik, Syahrul hadir sekitar pukul 13.30.

Pejabat negara selanjutnya yang hadir adalah Jaksa Agung ST Burhanuddin. Terlihat, Burhanuddin, Plate dan Syahrul duduk akrab bersama sambil bincang santai.

Kemudian, hadir Mendag Agus Suparmanto dan Menlu Retno Marsudi yang datang berdekatan. Tak lama, Jaksa Agung Burhanuddin meninggalkan lokasi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditanya Jiwasraya

Lalu, hadir pula Menpora Zainuddin Amali, politikus Golkar itu datang mengenakan batik. Setelahnya, datang Menhub Budi Karya Sumadi.

Saat pulang, Jaksa Agung menolak wawancara dengan wartawan. Dia hanya tertawa saat disodorkan rekaman.

Burhanuddin, saat ditanya masalah isu Jiwasraya, menjawab singkat. "Libur dulu, lagi Natal," ucapnya sembari masuk kendaraan.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.