Sukses

Prabowo Subianto: Selamat Hari Natal, Semoga Damai dan Sejahtera

Prabowo menjadi salah satu tamu yang hadir dalam acara open house yang digelar oleh Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menyampaikan, ucapan Selamat Hari Raya Natal bagi warga Indonesia yang beragama kristiani. Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap, perayaan Natal dapat membawa kedamaian dan kesejahteraan pada 2020.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Raya Natal untuk saudara-saudara kita yang beragama Nasrani. Semoga damai dan sejahtera di tahun yang akan datang. Terima kasih," kata Prabowo di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Prabowo menjadi salah satu tamu yang hadir dalam acara open house yang digelar oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, di rumah dinasnya. Prabowo tak mau berbicara banyak, dia langsung masuk ke dalam mobilnya.

Selain Prabowo, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga tampak meghadiri open house yang digelar oleh Luhut. Mereka antara lain, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud Md, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Selain itu, ada juga Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, hingga mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) AM Hendropriyono.

Hendropriyono juga berharap, momen Natal ini, toleransi dan persatuan antar umat beragama semakin kuat. Dia sengaja datang ke open house untuk menyampaikan ucapan Natal kepada Luhut dan keluarga secara langsung.

"Selamat Natal dan tahun baru. Semoga ke depan kita lebih bisa mengamalkan apa yang sudah jadi tekad kita bersama yaitu saling menjaga perasaan, toleransi, dan persatuan. Kita bangsa Indonesia," tutur Hendropriyono.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.