Sukses

Prabowo, Mahfud, hingga Hendropriyono Hadiri Open House Natal di Rumah Luhut

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju turut menghadiri open house perayaan Natal di kediaman Luhut Binsar Pandjaitan.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menggelar open house, di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra V Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019). Luhut sengaja menggelar open house tersebut dalam rangka perayaan Natal 2019.

Berdasarkan pantauan, para tamu undangan mulai berdatangan sejak pukul 11.30 WIB. Selain keluarga dan kerabat dekat, open house ini juga dihadiri menteri Kabinet Indonesia Maju. Mereka menyampaikan ucapan selamat Hari Natal kepada Luhut dan keluarga.

Adapun para menteri yang menghadiri open house di rumah Luhut antara lain, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud Md, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Selain itu, tampak pula Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, hingga mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) AM Hendropriyono.

Dalam kesempatan ini, Budi Karya menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat krisitiani di tanah air. Dia berharap, Natal kali ini dapat membawa kedamaian untuk semua orang.

"Saya secara pribadi maupun atas nama Kemenhub, menyampaikan selamat natal. natal adalah hari bahagia bagi umat kristiani, kita harapkan bisa memberikan suatu kedamaian," kata Budi kepada wartawan.

Di perayaan Natal 2019 ini, Budi menyebut, Luhut tampak sangat ceria. Dia pun mengucapkan Selamat Hari Natal secara langsung kepada Luhut dan keluarga.

"Sekali lagi, semoga Natal membawa kedamaian kita semua," ujar dia.

Hingga kini, para tamu undagan masih terus berdatangan untuk menghadiri open house di kediaman Luhut. Open house ini digelar hingga pukul 15.00 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.