Sukses

Harapan Menkumham Yasonna Laoly di Perayaan Natal 2019

Menkumham Ucapakan Natal 2019

Liputan6.com, Jakarta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly mengharapkan persatuan dan saling mendukung sesama saudara sebangsa dalam momen Natal tahun ini.

"Marilah kita sesama anak bangsa saling berbagi kasih, saling mendukung dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap menteri yang semasa SMA bercita-cita menjadi Pendeta itu, Rabu (25/12/2019).

Yasonna juga meminta agar semua pihak di negeri ini terus bekerja keras agar kemajuan Indonesia bukan lagi sebuah mimpi. Melainkan keniscayaan.

"Bangsa yang semakin sukses setiap hari," ujarnya.

Karena dengan kebersamaan dan berbagi kasih, lanjut menteri yang juga alumnus Universitas Sumatera Utara (USU) itu, ia yakin bangsa Indonesia akan menggapai cita-cita bangsa, yakni adil dan makmur.

Yasonna juga mengucapkan Selamat Natal 2019 kepada para pembaca Liputan6.com.

"Para pembaca Liputan6.com saya Yasonna Laoly Menteri Hukum dan HAM mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020," ucap politikus PDI Perjuangan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.