Sukses

Pesan Jokowi di Natal 2019: Semoga Kedamaian Jadi Pengiring Langkah Kita

Jokowi kedamaian menyertai perayaan Natal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 kepada seluruh umat kristiani di tanah air. Jokowi berharap momen Natal kali ini bisa membawa kedamaian dan kegembiraan.

Hal ini disampaikan Jokowi lewat akun resmi Facebook Presiden Joko Widodo, Rabu (25/12/2019). Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuliskan untaian kata-kata yang disertai gambar karikatur.

"Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita," tulis Jokowi. 

Adapun gambar karikatur tersebut, terdapat tulisan Selamat Hari Natal dan memperlihatkan kegembiraan sebuah keluarga umat Kristiani yang sedang merayakan Natal.

Mereka memegang lilin yang sudah menyala dan saling tersenyum. Dalam karikatur itu, juga tampak pohon Natal yang telah dihias.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.