Sukses

Todong Pistol ke Pelajar, Pengemudi Lamborghini Jadi Tersangka

Aksi koboi jalanan pengemudi Lamborghini bermula saat 2 pelajar tengah asyik bercanda di pinggir jalan Kemang Selatan, Jakarta pada Sabtu sore 21 Desember 2019

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pengemudi Lamborghini yang diduga menodongkan senjata api ke arah dua orang pelajar berinisial SMA dan AM di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Aksi koboi itu terjadi pada Sabtu sore 21 Desember 2019.

"Iya sudah kita tangkap ya semalam," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib saat dikonfirmasi, Selasa (24/12/2019).

Andi mengatakan, pengemudi Lamborghini yang merupakan pengusaha ditetapkan sebagai tersangka. "Sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata dia.

Andi menjelaskan, pelaku masih dalam pemeriksaan. Sehingga belum bisa menyampaikan detail penangkapan. "Nanti kita rilis ya," ucap dia.

Aksi koboi jalanan bermula saat pelajar berinisial A dan I tengah asyik bercanda di pinggir jalan Kemang Selatan, Jakarta pada Sabtu sore 21 Desember 2019. Keduanya hendak membeli kopi.

Saat di perjalanan, keduanya anak ini melihat mobil Lamborghini yang dikendarai pelaku. Keduanya pun tertawa sambil melirik ke arah mobil itu.

"Mobil gue tuh," kata A.

"Itu mobil gue," sahut I sambil tertawa. Demikian diceritakan Ibunda pelajar A yang mengaku shock.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengeluarkan Senjata dan Makian

Di tengah candaan kedua pelajar itu, sang pemilik mobil mewah tiba-tiba membuka kaca jendela. Dia langsung mengeluarkan senjata sekaligus makian kepada anak-anak tersebut.

"Dia langsung menodongkan pistol ke arah temannya A, dia nodong ngomong apa lu ****?" ucap Ibunda A saat dihubungi merdeka.com, Senin 23 Desember 2019.

 

 

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.